Kapolda Kalteng : Polres Seruya Siap Menuju WBK

oleh -

INFOWARTA.COM, SERUYAN – Dalam pelaksanaan kunjungan kerja Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M membuka gerai papan Zona Integritas di Polres Seruyan, Kamis (11/02/2021).

Dengan dibukanya gerai papan zona integritas di Polres Seruyan. Merupakan tindak lanjut dari pencanangan yang telah dilaksanakan sebelumnya dan hal itu menunjukkan bahwa Polres Seruyan siap menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Polres Seruyan terus melakukan sejumlah langkah guna terciptanya wilayah bebas korupsi. Sejumlah kegiatan terus dilakukan untuk menghilangkan budaya koruptif dalam setiap pelayanan publik yang terdapat di Polres Seruyan.

Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dalam sambutanya menyampaikan, bahwa Polres Seruyan dapat menjadi wilayah bebas korupsi.

“Untuk meraih WBK diperlukan kegiatan- kegiatan yang menghilangkan budaya koruptif dalam setiap pelayanan publik (yanlik) Polres Seruyan. Serta upaya untuk menjadi Polres yang WBK diwilayah Polda di Kalimantan Tengah,” ujar Kapolda.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono menambahkan, pihaknya akan terus melakukan langkah-langkah terlebih memberikan pelayanan publik yang bebas budaya koruptif demi terciptanya Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Seluruh personil di Polres Seruyan akan terus melakukan sejumlah langkah agar terciptanya wilayah bebas korupsi serta menjadi Polri yang Presisi,” pungkas AKBP Bayu Wicaksono.(Red)