Polres Seruyan Kembali Lakukan Patroli Berskala Besar

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Seruyan kembali melakukan patroli berskala besar di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, pada Senin (22/03/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Harjanto beserta personil dari gabungan satuan fungsi Polres Seruyan dengan sasaran di jalan A. Yani, jalan Ais Nasution, jalan Dr. Adam Malik, jalan Imam Bonjol, jalan Diponegoro, jalan Mayjend Suprapto, jalan Brigjend Katamso, dan terakhir masyarakat yang beraktifitas di Pasar Saik Kuala Pembuang.

Dalam kegiatannya petugas melakukan giat patroli dan pengecekan ditempat obyek vital dengan mendatangi, mengimbau, dan membubarkan masyarakat yang berkumpul tanpa menghiraukan protokol kesehatan. Selain itu Polres Seruyan juga membagikan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kasat Sabara AKP Harjanto mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar masyarakat dapat mengetahui bahaya virus Corona covid-19 sehingga selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktivitas diluar rumah.

“Selain menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, patroli yang kita gelar saat ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

Terakhir ditambahkan AKP Harjanto, dalam kegiatan patroli itu terpantau situasi Kamtibmas aman dan kondusif. Selain itu petugas dilapangan juga tidak menemukan pelaku tindak pidana atau pelanggaran baik, membawa sajam, miras, narkoba ataupun kejadian lainnya yang melanggar hukum. (Red)