BRI Life Kanwil Pekanbaru Bayar Klaim Meninggal Dunia Senilai 500 juta

oleh -

INFOWARTA.COM, Rohil – Asuransi Jiwa Brilife Kanwil Pekanbaru menyerahkan santunan klaim meninggal dunia di BRI Cabang pembantu Ujung Tanjung di bawah under Kanca Bagan Siapiapi kepada ahli waris dari nasabah Alm. Ahmad Hanafi Lubis (40) sebesar Rp.500 juta, Jum’at (15/5/2019).

Penyerahan tersebut dilakukan di halaman kantor Bank BRI Cabang pembantu Ujung Tanjung oleh Pimpinan KCP Ujung Tanjung Gilbert Orlando Sitorus di dampingi Andi Arlina Arifin (Alin) Bancasurance Area Manager dan diterima langsung oleh ahli waris Suparni (38).
Santunan Ini merupakan Bentuk kepedulian Bank Bri Kcp Ujung Tanjung dan Bri Life kepada nasabah yang memiliki Polis Asuransi Di Bri Life jika terjadi Tutup Usia.

Kepada Infowarta.com Alin menjelaskan Santunan ini merupakan santunan wajib yang harus diberikan kepada Almarhum selaku peserta asuransi Jiwa di Brilife. Jumlah santunan yang diberikan kepada Almarhum tersebut disesuaikan dengan kontrak awal antara Asuransi Brilife dengan Almarhum.

Dijelaskan Alin, ahli waris Alm. Ahmad Hanafi Lubis mengajukan klaim asuransi ini sejak tanggal 28 Maret 2020 dengan Produk Davestera (dana ivestasi sejahtera) , dan baru di cairkan tanggal 14 Mei 2020 di kirim ke rekening ahli waris.

“Dan setelah diselesaikan proses persyaratan klaim asuransi oleh ahli waris maka hari ini santunan itu baru kita serahkan Secara simbolis,” ungkap Alin.

Ketika dikonfirmasi penyebab Alm.Ahmad Hanafi Lubis meninggal dunia, Alin menjelaskan bahwa Alm meninggal dunia usai melaksanakan sholat jum’at, dan Alm Ahmad Hanafi Lubis sempat pulang kerumahnya untuk istirahat siang, tak lama kemudian alm menghembuskan nafas terakhirnya, Alm Ahmad Hanafi Lubis sendiri diketahui tidak pernah mengidap penyakit apapun.

Terakhir Alin berharap kepada masyarakat atau nasabah dengan adanya BRI Life sebagai anak perusahaan dari Bank BRI agar memiliki proteksi diri untuk memiliki polis asuransi jiwa dengan tujuan untuk mengcover pinjaman apabila terjadi resiko meninggal dengan calon tertanggung/ Debitur. Selain itu Brilife banyak memiliki bermacam Produk Asuransi, mulai dari asuransi Jiwa, kecelakaan, kesehatan, bahkan asuransi mikro, dengan premi yang sangat terjangkau sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah.

” Ya, kita berharap semoga masyarakat atau nasabah sebaiknya mengikutsertakan dirinya untuk bergabung di Asuransi Bri Life ini, dan segera mengunjungi semua outlet Bank BRI khusus nya kantor cabang dan unit untuk mendapatkan informasi dari petugas kami di Bank BRI, gratis tanpa dipungut biaya apapun” ujarnya.

Sementara itu, Suparni selaku Ahli Waris Almarhum Ahmad Hanafi Lubis mengucapkan Terimakasih kepada Asuransi Jiwa BRI Life melalui Kantor Cabang pembantu Ujung Tanjung yang telah menyalurkan asuransi jiwa dengan cepat dan proses persyaratan yang mudah.

” Ini sangat membantu keluarga kami yang ditinggalkan agar bisa dipergunakan sebaik-baiknya dan semoga asuransi ini menjadi berkah bagi kami sekeluarga,” singkat Suparni. ***