Bupati Seruyan Bersama Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Warga Isolasi Mandiri

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Tim satgas Covid 19 Kabupaten Seruyan menggelar aksi sosial pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Seruyan. Aksi sosial ini dilakukan dengan mengunjungi setiap pemukiman penduduk, di Kota Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah, pada Senin (19/07/2021).

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan aksi sosial yang digelar kali ini, adalah penyerahan paket bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri yang mengalami dampak Covid-19.

“Masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, belum bisa beraktivitas untuk mencari rezeki. Maka kami dari Satgas covid 19, akan siap hadir untuk memberikan perhatian kepada seluruh warga masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring ini,” ungkapnya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi menambahkan diharapkan seluruh masyarakat jangan kendor dalam mematuhi protokol kesehatan  dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Karena dengan cara ini semoga pandemi akan berakhir, dan seluruh aktivitas akan berjalan normal kembali.

“Kita himbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas. Sebab dengan cara ini semoga virus covid-19 akan berakhir dan dapat normal kembali,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, masyarakat penerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih atas perhatian Bupati Seruyan dan Kapolres Seruyan, beserta team Satgas Covid 19 yang telah memberikan kepedulian kepada warga, di tengah pandemi Covid-19 ini. (Red)