Dekat dengan Wika Salim, Danang D’Academy Dibully Fans

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi runner up ajang D’Academy 2, Pradana Diva alias Danang kini memiliki banyak penggemar. Para penggemar Danang pun menginginkan agar idolanya ini menjalin kasih dengan salah satu finalis D’Academy 2, Ika asal Jakarta.

Ternyata, ketika Danang bernyanyi di Kedutaan Besar Republik Indonesia di Singapura, Danang malah diisukan dekat dengan pedangdut Wika Salim. Kebetulan pada saat itu Wika Salim didapuk menjadi pembawa acara.

Lantaran keadaan tersebut, Danang pun sempat dibully oleh para penggemarnya lantaran tak suka Danang dekat dengan pelantun Pacar Mana Pacar tersebut. Namun, ada juga sebagian fans yang menyetujui.

“Dibully habis sama fans. Aku kan lagi dijodohin sama Ika D’Academy 2, eh sekarang malah sama Wika. Padahal kan sama Wika nggak ada apa-apa,” kata Danang saat menyambangi redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (9/9/2015).

Danang D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

“Banyak fans pada beranten, ada juga yang bilang biarlah Danang kan sudah dewasa, jadi biar Danang pilih sendiri. Ada juga yang bilang kan kita sudah capek-capek jodohin Danang sama Ika,” sambung Danang.

Pun begitu ketika diberikan sebuah pilihan, Danang tak mau memilih keduanya lantaran masih ingin meniti karir. Ditambah, Danang memiliki target menikah di usia 29 tahun. “Danang sih pilih karir dulu. Ingin menikah umur 29 sih, ya paling umur 30 juga nikahnya,” kata Danang yang kini berusia 24 tahun tersebut. (Fac/fei)

Sumber Artikel

Artikel Terkait

loading...