Hujan angin, papan reklame di flyover Antapani roboh

Bandung (ANTARA News) – Hujan yang disertai angin kencang dan petir yang melanda Kota Bandung, Rabu siang, membuat sebuah tiang papan reklame yang berada di kawasan Fly Over Antapani, tepatnya di Jalan Terusan Jakarta, roboh.

“Betul, ada satu papan billboard di dekat Fly Over Antapani roboh,” Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Prasarana Sarana Utilitas Pertanahan dan Pertamanan Arief Prasetya ketika dihubungi melalui telepon, Rabu.

Arif menuturkan saat ini pihaknya telah menerjunkan tim-nya ke lapangan untuk mengatasi laporan pohon tumbang dan tiang papan reklame tersebut dibantu oleh petugas Dinas Pencegahan Penanggulangan Kebakaran (DPPK) Kota Bandung.

“Petugas kami sudah dikerahkan ke lapangan, saat ini sudah disebar ke sejumlah titik,” kata Arief.

Selain itu, hujan disertai angin kencang melanda Kawasan Komplek Gedung Sate, di Jalan Diponegoro Nomor 22 Kota Bandung, Rabu, sekitar pukul 14.00 WIB.

Hujan angin yang terjadi di Kantor Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut membuat sejumlah tenda yang berada di sekitar Kantin Gedung Sate.

Pemandangan tersebut terlihat jelas dari ruang wartawan Gedung Sate. “Subhanallah hujan anginnya kencang sekali. Ngeri lihatnya,” kata Agus Hermawan, salah seorang wartawan yang biasa meliput di Gedung Sate.

Selain itu, hujan tersebut juga disertai dengan petir. Suara petir yang kencang membuat alarm sejumlah mobil yang terparkir di Gedung Sate berbunyi.


Hujan angin di kompleks Gedung Sate

Hujan angin disertai petir di Kawasan Komplek Gedung Sate Bandung tersebut berlangsung sekitar 15 menit.

Editor: Ida Nurcahyani

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Sumber Artikel

Artikel Terkait

loading...