Kapolres Seruyan Koordinasi dengan Kepala Kantor BPN Bahas Sengketa Tanah dan Mafia Tanah

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi laksanakan koordinasi dengan Kepala Kantor BPN Kabupaten Seruyan Ridwan membahas permasalahan sengketa pertanahan dan mafia tanah di Kabupaten Seruyan.

Koordinasi tersebut merupakan bentuk sinergitas Polres Seruyan dan silaturahmi dengan BPN Kab. Seruyan sekaligus sebagai langkah Polri dalam mengantisipasi dan deteksi dini untuk mencegah permasalahan sengketa lahan yang ada di Kabupaten Seruyan, Jumat (18/06/2021).

“Dalam koordinasi dan silaturahmi tersebut Kapolres Seruyan menyampaikan, Koordinasi terkait permasalahan lahan yang ada di Kab. Seruyan, pihak PBN sebagai leading sektor bidang pertanahan agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Polri guna bersama-sama menyelesaikan permasalahan sengketa lahan yang ada di wilayah Seruyan,” ucapnya.

“Selain koordinasi terkait permasalahan sengketa lahan, Kapolres Seruyan juga menghimbau dan mengajak BPN untuk bersama-sama menyukseskan Program Vaksinasi secara masif guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan.” Jelasnya. (Red)¬†