Kapolres Seruyan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Lapangan Tennis Indoor Kuala Pembuang

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Tanpa kenal lelah pagi ini Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S, SIK MSi monitoring kegiatan vaksinasi massal di Lapangan Tenis Indoor Gedung Olah Raga (GOR) Komplek Perumahan Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, Jalan Pemuda, Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah, Kamis (12/08/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Seruyan, Dinas Kesehatan, dan RSUD Kuala Pembuang dan khusus nya UPTD Puskesmas Kuala Pembuang I, yang telah memfasilitasi kegiatan vaksinasi.

“Diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan vaksinasi kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19,” kata Bayu Wicaksono.

Bayu menambahkan TNI – Polri bersama instansi terkait akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Karena perkembangan Covid 19 di Kabupaten Seruyan terus mengalami peningkatan. Karena itu pentingnya menjaga diri agar tidak terpapar virus tentunya dengan harus tetap taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan dengan 5 M (Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjahui kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Alhamdulillah kesadaran dan ke inginan masyarakat saat ini sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi oleh karenanya kita harus memberikan pelayanan yang terbaik. Dan jangan lupa walaupun sudah Vaksin tetap sosialisasi penerapan protokol kesehatan 5M kepada masyarakat. Yaitu selalu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. Hal itu adalah Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid 19” pungkasnya. (Red)¬†