Kapolres Seruyan Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Tebalang 2021

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Guna melihat kesiapsiagaan para personel yang bertugas, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi meninjau langsung Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir dan Simpang Trans Desa Khartika Bhakti Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, pada Jumat (07/05/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan “Saya sangat senang karena dalam kunjungan dan pengecekan sore ini di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 di Lapangan Gagah Lurus Kuala Pembuang maupun di simpang Trans Desa Kartika Bhakti jalan lintas Kuala Pembuang – Sungai Bakau,” ujarnya.

Selain personel dari Polres Seruyan juga ada personel dari anggota TNI dari Koramil 1015-14 Kuala Pembuang, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, BPBD Kabupaten Seruyan dan  Satpol PP Kabupaten Seruyan semua personel semangat dan antusias untuk Pengamanan Lebaran tahun 2021 ini.

“Dalam kegiatan kunjungan dan pengecekan Pos Pengamanan, Saya didampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny. Wina Bayu Wicaksono dan Wakapolres Seruyan serta para PJU Polres Seruyan. Dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pembagian Multivitamin dan perlengkapan kesehatan, seperti Masker dan Hansanitizer. Serta pembagian untuk persiapan buka puasa bagi personel pengamanan,” jelas Kapolres.

Lanjut Kapolres menjelaskan, Bhayangkari selalu hadir untuk memberikan semangat dan motivasi agar setiap melaksanakan tugas para personil Polres Seruyan selalu diberikan kesehatan dan dalam kondisi prima. Meskipun bantuan tersebut tidak seberapa, semoga hal tersebut mampu meningkatkan semangat anggota dalam bertugas, mengingat padatnya jadwal kegiatan mereka untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, terlebih dalam situasi penanganan Covid-19 ini agar semua bisa selalu sehat sehingga seluruh tugas bisa berjalan aman dan lancar.

“Saya juga berpesan kepada seluruh personel Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2021 agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. Selalu menjaga keselamatan dan kesehatan, selalu menjaga kekompakan tetap bersatu. Jangan lupa seluruh personel agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5 M sebagai upaya mencegah lenularan dan penyebaran covid 19 khususnya di Bumi Gawi Hatantiring ini,” pungkasnya. (Red)