Launching Aplikasi Transportasi Anterin Online Terbaru di Riau

by -162 views
Foto Robi

Infowarta.com, DUMAI – Perusahaan transportasi online Anterin mengelar launching Aplikasi transportasi inovasi terbaru di Kota Dumai – Bengkalis, Duri dan Selat Panjang di hotel grand Zuri Dumai sabtu (5/10/2019)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Yanry Mathan selaku Direktur eksekutif Anterin Sumbateng (Sumatra Bagian Tengah) tokoh agama sekaligus Pemuka masyarakat Hj Ashari dan ibu Nurahmiwati sebagai Anterin Dealer Kota Dumai dan peserta undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Anterin adalah satu satunya aplikasi transportasi dan pengiriman online karya milik anak indonsia yang menawarkan transparansi dan kebebasan untuk menentukan harga dan kualitas suatu layanan pengantaran.

Anterin merupakan Aplikasi transportasi dan pengiriman online market pleace, pertama di dunia yang menggunakan metode, pengguna bebas memilih siapa saja pengemudi yang memberikan harga terbaik dan terdekat. Anterin juga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk memilih
pengemudi sesuai dengan keingainan dan selera berdasarkan, harga, jenis kendaraan, dan penilaian pelanggan.
Pengguna juga dapat memilih pengemudi tertentu untuk berlangganan sehingga lebih aman dan nyaman untuk berkendara.

Aplikasi ini menjadi pembeda dari aplikasi transportasi lainnya adalah Anterin tidak mengambil komisi dari pengemudi atas setiap transaksi ,sehingga 100% pendapatan adalah hak pengemudi, Anterin hanya mengutip biaya langganan yang sangat terjangkau kepada pengemudi atas penggunan platfrom teknologi.
Dengan konsep ini anterin ingin membantu pengemudi untuk memproleh pendapatan yang layak minimal setara dengan UMR.

Dalam hal ini Yanri Ms mathan selaku direktur eksekutif berkesempatan menyampaikan pidatonya menyebutkan Anterin saat ini merupakan satu-satunya aplikasi yang masih merupakan milik Anak bangsa dan akan tetap berkomitmen mempertahannkan kedaulatan bangsa dan siap bersaing dalam inovasi teknologi.

” kami hadir menawarkan solusi transportasi dengan prinsip keberpihakan kepada para mitra pengemudi di beberapa daerah yang merasa tidak diperhatikan oleh aplikator.kami juga sanggat senang bisa bekerjasa dengan pengusaha lokal ibu nurahmi sebagai Anterin dealer kota Dumai, kabupaten bengkalis ,Duri, dan kabupaten meranti, untuk bersama – sama membangun Sharing economy yang saling menguntungkan dengan para pengemudi.”ujarnya.

Saat ini Apalikasi Antarin dapat diunduh melalui Google play store dan Apps store, perusahaan Anterin juga melakukan kerjasama dengan menggandeng perusahaan PT Toedjoeh tuah kreasi untuk sumtra di bagian tengah menjadi rekan bisnis guna mengembangkan Aplikasi taransportasi online ini.

“Anterin saat ini terus Membuka pendaftaran pengemudi di beberapa kota di indonesia diantaranya jakarta,Bogor, Depok, tanggerang , bekasi, jambi, lombok, malang, magelang, batam , yogyakarta ,lampung balikpapan, banjarmasin, medan, manado, makasar, surabaya, palembang, bandung, pontianak, padang, pekanbaru,cirebon,semarang , surakarta dan bali”.tutupnya.(rbi)