Launching Posko PPKM Tingkat RW, Ini Pesan Kapolres Seruyan

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melaunching pembentukan posko Covid-19 Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro tingkat RW di Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Senin (15/02/2021).

Dalam kegiatan Launching itu Kapolres Seruyan juga menyampaikan penting bagi seluruh masyarakat untuk mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan ini menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 03 Tahun 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid 19 di tingkat RW (Rukun Warga) untuk pengendalian Penyebaran Covid 19,” ujar Kapolres Seruyan.

AKBP Bayu Wicaksono juga berharap dengan adanya Posko tingkat RW ini masyarakat dapat bersama memerangi Pandemi covid-19 ini, dimana Pemerintah benar-benar serius dalam penanganan pandemi ini.

“Kita bisa lihat mulai dari tingkat paling bawah sampai tingkat pusat semua sudah bekerja keras untuk dapat mengakhiri pandemi di ibu pertiwi yang kita cintai ini. Untuk itu, mari kita seluruh masyarakat bahu-membahu untuk memutus rantai dan pencegahan penyebaran Covid-19 dilingkungan masing-masing dengan cara menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.(Red)