Mega Pro VS Satria FU di Dumai, Satu Orang Meninggal Dunia

by -346 views
ilustrasi

Infowarta.com, DUMAI – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, kali ini melibatkan dua unit sepeda motor jenis Honda Mega Pro BM 5902 PS yang dikendarai Winerli Zalukhu (23) warga Bukit Kayu Kapur dengan Sepeda Motor Suzuki Satria Fu BM 3665 RY yang dikendarai Riki Irawan (23) warga Kampung Baru. Akibatnya pengendara Mega Pro meninggal dunia setelah sempat dibawa ke RSUD Dumai.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, Peristiwa kecelakaan yang terjadi pada Rabu (7/8/2019) malam, bermula ketika Sepeda Motor Honda Mega Pro BM 5902 PS yang dikendarai datang dari arah Duri menuju arah Dumai melewati Jalan Soekarno Hatta, sesampainya di depan jalan Mardi Tomo Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit kapur.

Sepeda motor Mega Pro berbelok ke kanan hendak memasuki Jalan Mardi Utomo namum di saat posisi menyerong berbelok ke kanan secara bersamaan datang Sepeda Motor Suzuki Satria Fu BM 3665 RY datang dari arah berlawanan atau dari arah Dumai menuju arah Duri sehingga terjadi tabrakan. Kemudian tabrakan mengenai pada bagian samping kiri Sepeda Mega Pro dengan bagian depan Sepeda Motor Suzuki Satria.

Akibat dari kejadian tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Mega Pro BM 5902 PS mengalami benturan di kepala, tidak sadarkan diri dan pengendara Sepeda Motor Suzuki Satria Fu mengalami Patah tulang tangan Kiri dan Patah tulang kaki sebelah Kiri, serta penumpang dari Sepeda Motor Suzuki Satria Fu Beni Prayuda (21) mengalami luka-luka serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan. (Inf)