Minta ditindak Luthfi Hendra Tak Masuk Kantor

by -129 views

Infowarta.com, DUMAI – Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemko Dumai Luthfi Hendra sejak beberapa pekan lalu enggan masuk ke kantor. Sejumlah pegawai mengaku tidak mengetahui keberadaan Luthfi Hendra.

Tidak ada aktifitas kesibukan pengecekan atau pengurusan dokumen lelang sebagaimana layaknya kantor pengadaan barang dan jasa.

Salah satu Staff yang namanya tidak ingin dipublish menyebutkan sudah hampir satu bulan, Luthfi Hendra tidak terlihat di kantor.

Pegawai mengaku binggung ketika dihadapkan soal penggunaan anggaran dan pengambilan kebijakan di kantor tersebut selama Kabag Bagian Pengadaan Barang dan Jasa.

“Ya beginilah, suasananya bang, tak jelas juga apa yang mau dikerjakan, kita tidak berani mengambil keputusan tanpa sepengetahuan pimpinan” ujarnya singkat.

Awak media kembali mencoba mengkonfirmasi melalui sambungan seluler yang diperoleh dari rekan kerja beliau namun dalam keadaan tidak aktif. Belum ada informasi terkait keberadaan Luthfi Hendra.

Sejumlah rekanan mendesak agar inspektorat dan Badan kepegawaian turun tangan untuk memproses pejabat yang diimpor dari Kabupaten Bengkalis tersebut. Sejumlah rekanan bahkan telah menelusuri keberadaan beliau baik melalui sambungan seluler hingga mendatangi kediamannya. Namun Luthfi tidak juga ditemukan.

“Kita minta pejabat ini diproses, karena sudah tidak pernah masuk kantor dan memiliki berbagai persoalan dengan rekanan.” ujar oknum rekanan yang enggan disebut namanya.Luthfi Hendra diimpor dari Pemerintah kabupaten Bengkalis ke Dumai, kini selain menjabat sebagai kabag pengadaan barang dan jasa, dia juga sebagai ketua UKPBJ.(inf)

Sumber : Dumaiposnews