Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Massal, Maskerisasi dan Bakti Sosial Sampena Hut Bhayangkara Ke-75 di Polres Seruyan

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Bertempat di lapangan indoor tenis Kuala pembuang telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi massal, maskerisasi dan bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 di Polres Seruyan. Transformasi Polri Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju.

Tujuan dilaksanakannya vaksinasi massal tersebut untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus memperingati Hut Bhayangkara Ke-75 di Polres Seruyan, pada Selasa (22/06/2021).

Pada pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Seruyan di tinjau langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH SIK MSi dan dihadiri oleh Pabung 1015 Sampit Mayor Inf Bambang Waluyo dan Kabid Dinkes P2PM  Ruspandianoor, S E.

“Sebelum pelaksanaan vaksinasi dimulai, terlebih dahulu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S H, S I K, M Si, menyampaikan dan menghimbau kepada peserta vaksinasi bahwa kegiatan vaksinasi ini aman dan halal guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Kabid Dinkes P2PM Ruspandianoor S E. Kegiatan vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara akan dilaksanakan hingga tanggal 28 Juni 2021, vaksinasi ini aman dan halal guna mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Seruyan.

“Pelaksanaan Vaksinasi kepada para lansia dilaksanakan penjemputan dan pengantaran menggunakan ranmor dinas dan mobil operasional Polres Seruyan didampingi oleh Personil Bhabinkamtibmas Polres Seruyan,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal tersebut Polres Seruyan juga melakukan kegiatan bhakti sosial, maskerisasi dan mengadakan pengundian doorprize yang telah disiapkan oleh Polres Seruyan. “Hal ini sebagai bentuk penghargaan atas kehadiran masyarakat dalam mensukseskan vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (Red)