Pengeroyokan Remaja di Jalan Bintan, Korban Lapor Polisi

oleh -
Foto : ilustrasi

Infowarta.com, DUMAI – Seorang remaja menjadi korban pengeroyokan, kasus ini, baru di laporkan Senin (12/8/2019) sehari pasca kejadian yang terjadi Ahad (11/8/2019). Pemukulan dialami Fajar, Pemuda warga Jalan Sukajadi, Dumai Kota.

Fajar (19) di aniaya sejumlah pelaku, di Jalan Bintan, tepatnya depan Klinik Thursina Gang Semangka, Kelurahaan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota, Ahad ( 11/8/2019)

Fajar di keroyok, RE (18) bersama kawan – kawanya, saat korban sedang duduk di lokasi kejadian. Pelaku menyerang korban menendang dengan kaki kanan saat korban duduk. Korban terpental dan berdiri dan langsung dikreroyok, dan dipukuli oleh pelaku dan teman-temannya.

Penganiayaan dihentikan warga sekitar, akibat kejadian tersebut korban mengalami memar dibagian muka sebelah kiri. Atas kejadian ini orang tua korban tidak terima dan melaporkan kejadian ini ke Polres Dumai guna proses lebih lanjut.

Kapolres Dumai AKBP Restika PN melalui Paur Subag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal membenarkan adanya laporan kejadian diduga penganiayaan itu.

“Masih dilakukan sidik lebih lanjut, terlapor dilaporkan oleh orang tua korban, Senin (12/8),” Tutupnya.(ifw)