Penggurus MPI Segera Dibentuk

oleh -

Infowarta.com, DUMAI – Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) terus mengembangkan sayap disejumlah daerah khususnya di Provinsi Riau.

Salah satunya Kota Dumai. Didalam rapat pembentukan MPI tersebut, empat nama muncul yang siap menjalani roda organisasi diantaranya Jailani.A,M (Udo Jay), Ali Syamsurizal,SH, Gulit Hariyanto dan Suhanda.

Kegiatan pertemuan itu dihadiri langsung oleh Ketua MPI Provinsi Riau, MC. Kendro dan rekan rekan lainnya.

Diskusi dan masukan disampaikan mengenai organisasi yang berasas Pancasila itu esensinya memperkokohkan tali hubungan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI ).

Meskipun terbilang cukup muda, nantinya harapakan bisa memberikan warna baru dari segala pola dan nilai positif serta bergerak dibidang sosial dan kemasyarakatan. Semoga perogram yang direncanakan MPI bisa bersinergi dan bisa disinkronisasikan bersama Pemko Dumai beserta OKP juga Omas yang ada di Kota Dumai.

Disela sela pertemuan, Ali Syamsurizal, Udo Jay, menyampaikan siap mengemban tugas dan melaksanakan tugas pokok MPI serta menjaga marwah organisasi di kota Dumai.

“Dalam waktu dekat ini struktur kepengurusan organisasi MPI kota Dumai akan terbentuk. Kita akan mencari anggota yang tangguh dan siap bergabung dalam struktur organisasi MPI kota Dumai”katanya.

Lanjuta Ali menambahkan, beliau bersama teman lainnya membuat program jangka pendek dan jangka menengah sebagai persiapan menunggu proses pembentukan struktur kepengurusan MPI kota Dumai.(ifw/wrc)