Personel Polres Seruyan Mengikuti Pelatihan Binmas 

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Usai apel pagi personel Polres Seruyan  melaksanakan pelatihan Fungsi Teknis Pembinaan Masyarakat (Binmas) sambil berjemur di halaman Mako Polres Seruyan di Jalan Ahmad Yani Komplek Perkantoran Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan,  Selasa (06/07/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan “Sebagai garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran covid-19, personel kepolisian harus tetap menjaga imunitas agar kondisi tubuh tetap prima saat melayani masyarakat. Berbagai cara dilakukan para personel untuk menjaga kekebalan tubuhnya.

Bayu menambahkan, personel Polres Seruyan mengawali diri dengan menyelamatkan diri, keluarga, baru menyelamatkan orang lain. Demi kemanusiaan, Polres Seruyan tidak mengenal waktu maupun lelah.

“Dan kegiatan ini, adalah kegiatan rutinitas sebagai upaya menjaga imunitas tubuh serta meningkatkan kemampuan personel agar lebih maksimal dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Kabag Sumda Polres  Seruyan AKP Junaldi dan mengatakan “Melalui pelatihan ini, di harapkan para anggota menyimak setiap penjelasan yang diberikan dalam pelatihan ini dengan sebaik mungkin sehingga mampu meningkatkan kemampuan setiap personel,” pungkasnya. (Red)