Polres Dumai Peduli Asap,Bagikan 4000 Masker Ke Masyarakat Dumai

oleh -

Infowarta.com, DUMAI – Sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kota Dumai,akibat kabut asap yang semakin menebal akibat kebakaran hutan dan lahan dalam beberapa pekan ini,Polres Dumai membagikan 4000 masker ke masyarakat Dumai,Sabtu (14/9/2019)

Pembagian masker dilakukan di 5 lokasi diantaranya Bundaran Polres Dumai,Bundaran Sukajadi,Pertigaan Jalan Sukajadi-Jalan Ombak,
Perempatan Jalan Ombak-Jalan Tega Lega,terakhir pembagian masker kepada pedagang pasar sri mersing atau pasar pulau payung.

Demikian di Katakan Kapolres Dumai Restika P Nainggolan melalui Kaur Humas Polres Dumai IPTU Dedi Nofarizal melalui pesan Whatt Shappnya Sabtu (14/9).

“Pembagian masker Kepada masyarakat Kota Dumai ini sebagai wujud kepedulian Polres Dumai terhadap kesehatan masyarakat akibat kabut Asap yang ditimbulkan atas adanya kebarakan hutan dan lahan (Karhurla).”Jelasnya.

“Pembagian 4000 masker ini di lakukan di 5 lokasi perempatan atau persimpangan jalan di ikuti seluruh pejabat Polres Dumai para Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek beserta jajaran serta perwakilan saka Bhayangkara Polres Dumai mulai pikul 08.00 Wib sampai Pukul 09.00 Wib berjalan aman dan lancar.”Terangnya.

Dedi berharap pembagian masker ini dapat mencegah dan menimalisir penyakit yang di timbulkan akibat kabut asap Karhutla yang level kualitas udaranya sudah sangat menguatirkan bagi kesehatan masyarakat dalam beberapa hari ini.

“Kita berharap semoga wujud rasa kepedulian pembagian masker ini,setidaknya dapat menimalisir penyakit yang di timbulkan akibat kabut asap,dan masyarakat di himbau terutama anak-anak untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.”Pungkasnya.(eka)