Polres Seruyan Bagikan Ratusan Takjil Gratis

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Dengan mengusung tema Seruyan Bagi Takjil Masyarakat (Serbatamas) Polres Seruyan menggelar sosialisasi tertib berlalu lintas sekaligus berbagi takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di Bundaran II Jalan Ayani.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kabag Sumda AKP AKP Junaldi  menjelaskan kegiatan (SerBaTamas) Seruyan berbagi takjil gratis kepada masyarakat. Dalam kegiatan berbagi itu Polres Seruyan menyiapkan 450 bungkusan takjil.

Adapun kegiatan pembagian takjil dan sosialiasi keselamatan berkendaraan tersebut dipusatkan di Bundaran II Jalan Ayani Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Selasa (20/04/2021).

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menambahakan bahwa pembagian dengan mengusung tema (SerBaTamas) takjil itu juga dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa khususnya yang pulang kerja ataupun pengendara yang melintas di bundaran II tersebut.

Kabag Humas Polres Seruyan AKP I Gede Suarmayasa mengatakan “Program (SerBaTamas) salah satu ajang silahturahmi masyarakat dan Polri serta sosialisasi keselamatan berlalu lintas. “Kita ingatkan agar helm wajib dipakai. Memakai masker karena masih masa pandemi dan jangan melanggar rambu-rambu yang ada di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (Red)