Polres Seruyan Gelar Operasi Yustisi

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Demi menekan penyebaran Covid-19 di tempat-tempat keramaian di wilayah Polres Seruyan, pihaknya terus melakukan pemantauan dan didisiplinkan oleh Polres Seruyan Bertajuk Siaga Oncall Regu Charlie.

Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman langsung pimpin operasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 yang dilaksanakan secara rutin di Kota Kuala Pembuang.

Operasi ini dilaksanakan di Jalan Ais Nasution dan Jalan A Yani pada pusat keramaian pasar tradisional (pasar saik) Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah, pada Minggu (19/09/2021).

Kabagren menyebutkan kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya dan ini rutin dilaksanakan, baik pagi, siang maupun malam hari.

“Tujuannya adalah agar masyarakat membiasakan diri hidup sehat dengan masker,” ungkap Kabagren Polres Seruyan AKP Suyatman mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi.

Terakhir, Suyatman juga mengharapkan dengan adanya operasi setiap saat, masyarakat semakin tumbuh kesadarannya, bahwa wabah covid -19 harus diperangi bersama-sama. (Red)