Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

oleh -

Infowarta.com, Seruyan РPolsek Seruyan Hilir melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada para pegawai dan masyarakat di Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) Jalan A Yani Kelurahan Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir  Kabupaten Seruyan, Sabtu (10/07/2021) Pagi.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Kantor Badan Lingkungan Hidup (BLH) merupakan vaksinasi terhadap pegawai dan masyarakat di Kecamatan Seruyan Hilir.

Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring,  Kapolsek Serhil dan anggota Polsek Serhil juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Serhil IPDA Fahroni menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Selain melalakukan pengamanan, personil kita juga melakukan monitoring agar kegiatan berjalan lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini tentunya sudah menjadi tugas kami sebagai Polri untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (Red)