Prostitusi Online di Dumai Terungkap, Korban Anak Dibawah Umur

oleh -
Ilustrasi foto

INFOWARTA.COM, Dumai – Kepolisian Resort (Polres) Dumai membantah dengan Tim Opsnal Polsek Dumai Timur berhasil mengungkap prostitusi online melalui aplikasi di Jalan Jenderal Sudirman, di Hotel Cititel, Rabu (22/4/2020) sekira pukul 22.30 WIB.

Dalam pengungkapan itu, Polisi berhasil menyelamatkan tiga orang pria yang berhasil memulihkan prostitusi online. Bahkan, petugas juga memindahkan dua orang wanita sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) di dalam kamar 309 Hotel Cititel Dumai. Disamping itu satu pengguna jasa juga diamankan dilokasi yang sama.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, penangkapan prostitusi online ini berawal dari informasi tentang masyarakat yang menunjukkan perlawanan prostitusi online dengan menggunakan aplikasi yang marak terjadi di Hotel Cititel Kota Dumai.

Atas informasi itu Unit Reskrim Polsek Dumai Timur langsung melakukan bantuan hingga penggrebekan dan berhasil menyelamatkan para mucikari berinisial JS (23), RS (20) dan HS (20) warga Kota Dumai yang sekarang nongkrong di parkiran Hotel Cititel Dumai.

Berhasil menyelamatkan para mucikari, petugas langsung melakukan penangkapan di dalam Kamar 309 Hotel Cititel dan mengamankan dua PSK berinisial MD (19) dan NU (16) yang masih tersimpan di Kota Dumai.

Selain itu, informasi yang dikeluarkan dilapangan kamar 309 Hotel Cititel Dumai itu merupakan tempat para mucikari dan PSK itu nongkrong jika tidak ada tamu atau pelanggan. Ketika mereka ada pelanggan sebagian besar dari kamar mereka dan nongkrong di Hotel Hotel Cititel hingga aksi transaksi prostitusi online berakhir.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK diminta melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Dhani Andhika menyetujui persetujuan terhadap jaringan prostitusi online di Kota Dumai tersebut. “Benar, masih kita proses,” ujar singkatnya. (Xnewss)