Putus Penyebaran Covid-19, Polres Seruyan Optimalkan Giat Operasi Yustisi

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Operasi Yustisi Protokol Kesehatan yang dilaksanakan Polres Seruyan dibawah pimpinan Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni Bersama Personil Yang Tergabung Dalam Sprint Ops Yustisi Protokol Kesehatan melakukan himbauan sekaligus sosialisasi apabila keluar rumah selalu memakai masker di Kota Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalimantan Tengah. Jumat (02/04/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan, rata-rata masyarakat yang berada di area pasar saik kuala pembuang sudah mentaati protokol kesehatan.

Ipda Fahroni Juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan di manapun, kami juga membagikan masker pada pengguna kendaraan yang tidak menggunakan masker guna menjaga dan menghindari dari wabah covid-19 yang lagi mewabah di bumi kita tercinta ini.

“Diantaranya, memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang  sekitar, dan menghindari kerumunan,” pungkas Ipda Fahroni mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi. (Red)