Safari Kamtibmas, Kapolres Seruyan Berikan Bantuan Kepada Mushola Umi Fatimah

oleh -

Infowarta.com, Seruyan РKapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melaksanakan kegiatan safari Kamtibmas dengan mengunjungi Mushola Umi Fatimah tepatnya di Desa Pematang Panjang Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupate  Seruyan, pada Minggu (11/04/2021) Pagi.

“Tujuan safari Kamtibmas ini adalah untuk mempererat tali Silaturahmi antara Polri dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan mengajak masyarakat untuk menjaga toleransi serta kerukunan umat beragama, menjaga kerukunan hidup bermasyarakat dan beragama, dan berperan aktif untuk mencegah adanya paham radikalisme,” ungkap Kapolres.

Kapolres Seruyan yang didampingi Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Kepala Dinas Kominfo juga menyampaikan, menjelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, mengimbau masyarakat untuk tetap menjalankan protokol Kesehatan dengan Menggunakan Masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjauhi kerumunan.

Selain melakukan safari Kapolres juga memberikan bantuan untuk Mushola tersebut berupa mimbar, jam dinding, lemari dan hiasan kaligrafi.

“Semoga dengan bantuan tersebut bisa menambah kekurangan inventaris yang ada di mushola tersebut,” tutupnya. (Red)