Sat Lantas Polres Rohil Lakukan Anjangsana Korban Laka Lantas

oleh -

David : Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Yang Promoter dan Melayani

BANJAR XII – Dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalulintas yang ke 64,Sat Lantas Polres Rohil melakukan Anjangsana dengan memberikan bantuan berupa Sembako kepada keluarga Korban Laka lantas Jumat (13/9/2019).

Pemberian bantuan dilakukan di rumah korban laka lantas di Jalan.Rukun Kelompok Tani Simpang Benar Kecamatan Tanah Putih kemudian di Jalinsum Riau-Sumut Simpang Mutiara Kelurahn Banjar XII Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Sementara penerima bantuan Atasnama Ibu Siti Jumiyah istri dari Alm.Bapak Hubaili bertempat tinggal di Jalan Rukun kelompok tani Simp Benar Kecamatan Tanah Putih Rohil,kemudian Warakawuri Ny Linda Suzana istri dari Almarhum Aiptu Syamsudin Harahap yang bertempat tinggal di Simpang Mutiara Kelurahan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih,dan terakhir AKP (Purn) Solihin Radinata yang bertempat tinggal di Simpang Mutiara Kelurahn Banjar XII KecamatanTanah Putih Rohil.

Pemberian bantuan ini di pimpin langsung Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo Sik di dampingi Ny.Dyani Bhayangkari Ibu Kasat Lantas bersama jajaran diantaranya, Iptu Sardianto SE,Ipda Reva Lufriana S.tr.k,Aiptu Johan,Aipda F.Tarigan,Bripka Ramdhan,Briptu Kevin Nainggolan,Bripda Ezra Bakkara,Bripda Jarpen Damanik bersama ibu-ibu Bhayangkara Polres Rohil.

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Rohil AKP David Richardo Sik melalui pesan Whatt Shappnya Jumat (13/9).

“Kegiatan Anjangsana ini dalam rangkaian memperingati HUT Lantas ke-64 untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan dan saling berbagi antar sesama.”Terangnya.

“Kegiatan Anjangsana ini juga sebagai bentuk kepedulian dan sebagai bentuk penghargaan kepada purnawirawan atas dedikasi yang pernah diberikan kepada kesatuan serta mempererat jalinan silaturahmi serta untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang Promoter dan melayani.”Pungkas AKP David Richardo mengakhiri.(ake).