Sedang Tidurkan Anak, Rumah Warga Bagan Keladi Terbakar

oleh -
Rumah Korban Kebakaran di Kelurahaan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat

Infowarta.com, DUMAI – Jeritan kebakaran pecah kembali terjadi dalam suasana kebakaran di dalam sebuah rumah warga, pada Jumat (25/10/2019) siang tadi. Di Kelurahaan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat.

Penyebabnya kebakaran diduga kuat bersumber dari konsleting listrik televisi.

Informasi yang berhasil dirangkum infowarta.com, kebakaran terjadi dikediaman Saddam (28) pemilik rumah di Jalan Utama RT05, Bagan Keladi, Dumai Barat.

Menurut keterangan saksi dilapangan, kejadian itu tepat pada pukul 14.30WIB siang. Saat kejadian, rumah tersebut tengah di huni istri berserta anak korban.

“Saat kejadian, istrinya tengah menidurkan anaknya diruang televisi, setelah itu korban terbangun dan melihat sudah banyak asap di lemari Tv dan istri korban pun berlari keluar rumah dan memberitahukan adanya kebakaran kepada warga sekitar,” Kata Teti warga sekitar, kepada polisi.

Pertama kali korban menemukan asap di dalam rumah. Mereka lantas membantu melakukan pemadaman api yang ada di rumah.

“Ada air hujan di ember depan rumah, kami siram, dan berupaya padamkan api dengan peralatan seadanya. Tak lama berselang mobil Damkar Kota Dumai dua unit dan damkar satu unit ikut memadamkan api tersebut,” Ujar Saksi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut. Akibat kejadian ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

“Saat terjadi Kebakaran tidak terdapat korban jiwa, namun kejadian tersebut menghanguskan kasur, lemari televisi, lemari baju dan parabot rumah,” Tutup Kasubag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal.(icw)