Sekda Lantik 5 PJS Penghulu Se-Kecamatan Tanah Putih

oleh -

INFOWARTA.COM (TANAHPUTIH) – Sekretaris Daerah (Sekda) Rohil, Drs H Surya Arfan MSi melantik lima Pejabat Sementara (Pjs) dilingkungan Kecamatan Tanah Putih, Senin (17/6/2019) sekira pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Kecamatan Tanah Putih.

Acara ini dihadiri, Kakan Satpol PP Suryadi SE, para Kadus, RT, RW, Sekdes, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dari Kepenghuluan dan Kelurahan Sekecamatan Tanah Putih.

Lima Pjs penghulu yang dilantik,diantaranya Ramlan SSos menjadi Pjs Penghulu Sintong Induk yang sebelumnya dijabat Alyusni,kemudian Alexander SP menjadi Pjs Penghulu Menggala Sakti, Epi Rahman menjadi Pjs Penghulu Teluk Mega, menggantikan Redison SAP, selanjutnya Muzni menjadi Pjs Sekeladi Hilir, menggantikan Romaita SAP dan yang terakhir H Julizar SE MM menjadi Pjs Penghulu Sempurna.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Rohil, Drs H. Surya Arfan MSi menerangkan,bahwa pejabat sebelumnya akan kembali bertugas di kantor Kecamatan Tanah Putih dan bagi pejabat yang baru atau yang masih bertahan akan bisa menjalankan tugas dengan baik kedepannya.

“Terimakasih karena telah menjalankan tugas dengan baik selama bertugas di kepenghuluan, semoga menjadi ladang amal,” Ucap mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rohil ini.

Surya Arfan juga menambahkan,Bagi pejabat yang baru segera sesuaikan diri dengan lingkungan, sehingga kedepan desa yang dipimpin akan lebih maju dari sebelumnya, dan kepada pejabat yang masih tetap, terus bekerja dengan semangat, sehingga daerah yang saudara pimpin jauh lebih baik dari sebelumnya,” harap Surya.

Surya optimis, seluruh Pjs penghulu yang diambil dari ASN yang ada di Kecamatan Tanah Putih, akan mampu mengemban amanah itu dengan baik dan dapat menjadi contoh yang baik buat penerusnya.

“Tingkatkan kinerja dan tunjukkan profesional dalam bekerja sebagai ASN, sehingga bisa menjadi contoh bagi penghulu terpilih atau defenitif kedepannya.,” pungkas Surya Arfan.(ake)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.