Sting’s Tampil di Bagansiapiapi

by -50 views
Vokalis Sting's

Infowarta.com, BAGANSIAPIAPI – Vokalis Group Band Sting’s Hasri Hashim atau Poey tampil memukau dan menghibur masyarakat kota Bagansiapiapi, penyanyi Slow Rock asal Negara Malaysia ini tampil dalam malam puncak pesta rakyat memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Ke-20,Jum’at (04/10) malam di depan Kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Acara Pesta Rakyat ini di hadiri Bupati Rohil H. Suyatno beserta Istri,Wakil Bupati Drs. Jamiludin, Sekda H. Surya Arfan, Ketua DPRD Maston,Kajari Gaos Wijaksono, Dandim 0321/Rohil Letkol (Inf) Agung,Kapolres Rohil AKBP M.Mustofa,para Asisten,Kepala OPD,para undangan dan ribuan masyakat Rohil.

“Alhamdulillah malam hari ini kita bisa memberikan hiburan untuk rakyat,malam ini luar biasa kita di hibur artis Malaysia Stings,hiburan ini masih ada lagi malam besok,” kata Suyatno usai acara.

Orang nomor satu di Rohil ini bersyukur di usia 20 tahun ini Rohil cukup baik dengan berbagai prestasi yang di capai,untuk memperingati HUT Rohil ke-20 ini berbagai kegiatan sudah laksanakan sampai hari puncaknya malam ini,harapan kita semua masyarakat Rokan Hilir terhibur dan terus menyatu dan kompak untuk pembangunan dan kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,”Katanya.

Sementara Ketua Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rokan Hilir, Suryati mengatakan,”Tahun ini kita sengaja mengundang vokalis Stings penyanyi asal negara tetangga,hal ini atas usulan serta ketertarikan masyarakat Rokan Hilir khususnya Bagansiapiapi sekitarnya mereka lebih tertarik pada penyanyi malaysia,Karena menurut mereka lagu-lagu Malaysia itu sangat identik sekali dengan masyarakat Rokan Hilir, terutama Bagansiapiapi.”Jelasnya.

Sementara penyanyi Stings, Poey yang tampil mengenakan setelan baju warna putih dengan jaket kulit hitam dan mengunakan Tanjak Melayu serta kacamata tampil bersama Istri mengaku ini penampilan perdananya di kota Bagansiapiapi,yang sangat luar biasa apalagi mereka semua disini hafal lagu yang di lantunkannya seperti lagu “Dalam Diam Aku Mencintaimu” penonton pada hafal lagu saya ini dan mereka bisa bernyanyi bersama ini sangat membahgiakan saye.”Ucapnya.

Salah satu penonton warga Bagansiapiapi Syafri mengatakan kehadiran Vokalis Sting’s sangat menghibur dan di nantikan masyarakat Rohil,apalagi lagunya Sting’s ini kita semua hafal dan bis bernyanyi bersama. (Ake)