Tersenggol Dump Truk Pengendara Motor Tewas Ditempat

oleh -

Infowarta.com, DUMAI – Sebuah kecelakaan maut terjadi antara Motor yamaha mio soul vs mobil dump truk yang mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas di tempat,di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, Kamis (6/2/2020) pukul 22.20 Wib.

Berdasarkan informasi yang di rangkum
Korban kecelakaan maut adalah Kadapit Siregar (35) warga asal Kelurahan Gunung Sari Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar.

Sedangkan pengendara mobil dump truk bernama Rahman (47) warga asal beralamat di Dusun III desa Sidomulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan.

Kepolisian setempat melaporkan, kronologis peristiwa kecelakaan maut itu bermula ketika Sepeda Motor Yamaha Mio Soul dengan nomor Polisi BM 4976 EE yang dikendarai Kadapit Siregar datang dari arah Bukit Kapur melewati Jalan Soekarno Hatta menuju arah Kota Dumai.

Lalu bergerak di lajur kiri dengan kecepatan tinggi sehingga sesampainya di tempat kejadian, korban menabrak bagian belakang mobil dump truk tronton dengan nomor Polisi BK 8923 XA yang dikemudikan rahman

Pada saat itu mobil dump Truk tronton yang di kendarai rahman bergerak lurus di jalur kiri dengan kecepatan lambat di bawah 40 km/jam kecelakaan itu pun tidak dapat di hindari lagi akhirnya nyawa korban tidak dapat diselamatkan.(inf)