Tersengol saat Menyelip Pengedara Sepeda Motor Tewas Terlindas

by -6,752 views
Korba meninggal di TKP, Jalan Raya Bukit Datuk, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 20.20 WIB.

Infowarta.com, DUMAI – Sebuah kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Bukit Datuk, Kelurahan Bumi Ayu, Kecamatan Dumai Selatan, Sabtu (6/7/2019) sekira pukul 20.20 WIB.

Korban bernama Andehar Siringoringo (25) warga Jalan Pendowo Gang Setia, Kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai, korban tewas mengenaskan setelah tergilas truk.

Kecelakaan terjadi, saat korban mengendarai sepeda motor Honda CB 150 BM 4610 HE. Melintas dari arah Soekarno Hatta melewati Jalan Raya Bukit Datuk menuju arah perumahan pertamina Bukit Datuk. Korban mencoba mendahului truk dari sisi kiri yang berada di depannya.

Dari arah yang berlawanan datang Mobil Opel Blazer Montera BM 1206 RS sehingga terjadi senggolan sehingga pengendara Sepeda Motor terjatuh dan masuk ke bawah kolong Mobil Truck Coltdiesel BM 8079 ME, mengakibatkan pengendara Sepeda Motor terlindas Ban Belakang sebelah kanan Mobil Truck Coltdiesel BM 8079 ME.

Pria itu pun tewas di tempat, Satuan Polisi Lalu Lintas tiba ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Korban yang tewas dievakuasi ke RSUD Kota Dumai. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan polisi.

“Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor terlindas Ban Mobil Truck lantas mengalami luka tergilas di bagian perut dan meninggal dunia ditempat kejadian,”ujar Aris, warga yang melintas dari seberang jalan.(inf)