Tingkatkan Imunitas, Kapolres dan Personel Polres Seruyan Laksanakan Olah Raga Bersama

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, Kapolres Seruyan dan seluruh personel Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan olahraga bersama. Jumat (26/03/2021) pagi hari.

Terlihat personel Polres Seruyan dengan antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan tersebut. Sebagian personel ada yang melaksanakan lari dan ada beberapa yang jalan kaki yang di mulai dari halaman Mako Polres Seruyan kemudian ke seputaran Jalan A. Yani lalu kembali ke Mako.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini menjadi kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh seluruh personelnya guna mengantisipasi penularan virus Covid-19 di tengah masa pandemi.

‚ÄúSebagai personel Polri, kita wajib menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh untuk menunjang kinerja di lapangan dengan harapan semoga kita semua selalu sehat dan saat bertugas selalu dalam lindungannya,” ucap Bayu.

Ia juga berharap, dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini peranan seluruh instansi dan masyarakat juga dibutuh dengan tujuan utama agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.(Red)