Tukang Temukan Mayat, Diduga Korban Laka Lantas

oleh -
Mayat seorang pria tertimpa sepeda motor di temukan warga di jalan Arifin Ahmad RT 02 Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai.

Infowarta.com, DUMAI – Mayat seorang pria tertimpa sepeda motor di temukan warga di jalan Arifin Ahmad RT 02 Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh Sumardi (45) ketika hendak bekerja, Sabtu (28/12/2019).

Belum diketahui identitas sosok mayat lelaki tersebut. Setelah ditangani pihak kepolisian setempat. Ditemukan surat kendaraan sepeda Motor Yamaha Vixion Warna Hitam BM 4957 EQ atas nama Irawan yang merupakan warga jalan Ahamad Yani RT 0101 Kudap Kecamatan Merbau Kabupaten Bengkalis.

Jenazah pertama kali ditemukan dengan kondisi telungkup di dalam Parit yang berisi air, dengan posisi kepala tertimpa sepeda motor.

Warga setempat melaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama berselang menyusul pihak polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), terlihat juga ditangani unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Dumai lalu membawa Korban ke RSUD Kota Dumai.

Dari hasil olah TKP sementara diduga korban mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan, korban ditemukan oleh Sumardi (saksi) saat akan bertukang di sekitar TKP. Ia melihat kedalam parit ada helm warna Kuning dan Sepeda Motor warna hitam dengan posisi menimpa korban yang tenggelam dalam air parit.

Selain itu ia juga melihat kaki mengambang, lalu sontak membuat kaget dan melaporkan ke ketua RT setempat.

Kejadian penemuan mayat itu sempat membuat heboh warga sekitar yang berbondong-bondong ingin menyaksikan kejadian.

Hingga petang kemarin, petugas masih menanti hasil pihak medis guna memastikan penyebab kematian korban.(ifw)