Ungkapan Bahagia Ashanty Lihat Krisdayanti-Aurel Berdamai

Liputan6.com, Jakarta Hubungan ibu-anak, antara Krisdayanti dan Aurel sempat memanas sejak beberapa waktu lalu. Namun hubungan tersebut sepertinya kini sudah mencair dan kembali hangat setelah keduanya saling bertemu dan saling berpelukan.

Dalam foto yang diunggah Ashanty di Instagram, dua keluarga yang memang kerap renggang itu terlihat akrab. Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel, Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat foto bareng.

Pertemuan itu pun disambut dengan haru oleh para fans dan netizen. Mereka berharap keluarga ini terus harmonis dan jauh dari konflik.

Aurel, Krisdayanti, Raul Lemos, Anang Hermansyah, Ashanty dan Azriel berfoto bersama.

Ashanty tentu sangat bahagia dengan momen tersebut. Meski berstatus ibu tiri bagi Aurel dan Azriel, namun Ashanty lah yang berusaha keras agar Aurel kembali harmonis dengan sang ibu. Ashanty juga yang punya rencana mempertemukan Aurel dan sang ibu.

“senang lihat mereka ketemu,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto Aurel dan KD yang diunggahnya di akun Instagram @ashanty_ash, Selasa (8/9/2015) malam.

Aurel dan Ashanty belakangan kerap berpenampilan sama layaknya anak kembar. (foto: instagram.com/makeupbylaode)

Meski berstatus sebagai ibu tiri, hubungan Ashanty dengan anak-anak KD dari pernikahan bersama Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel, bisa dibilang sangat dekat. Kedua buah hati KD dan Anang itu bahkan menganggap Ashanty sudah seperti ibu kandung mereka.

Selama konflik KD-Aurel berlangsung, Ashanty pula yang meredam emosi Aurel dan memfasilitasi pertemuan KD dengan dua buah hatinya. (Gie/fei)

Sumber Artikel

Artikel Terkait

loading...