Waka Polres Seruyan Berbagi Sembako dengan Masyarakat Pesisir Das Sungai 

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Kapolres Dumai AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Waka Polres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan SH SIK bersama PJU Polres Seruyan dan Personil Polres Seruyan Peduli dengan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia yang terus bertambah, Sat Polairud Polres Seruyan melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat pesisir Kampung Nelayan Sungai Seruyan di Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, Sabtu (31/07/2021)

Waka Polres Seruyan KOMPOL Yudha Setiawan mengatakan kegiatan bakti sosial (Seruyan Berbagi Sembako Warga Masyarakat) dengan menggunakan armada Sat pol Air Polres Seruyan mendistribusikan bantuan secara Door to Door, pembagian paket sembako dan masker sebagai bentuk prihatin Polres Seruyan dalam pencegahan virus covid 19, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat pesisir Kampung Nelayan di Das Sungai Seruyan Kabupaten Seruyan khususnya Sungai Seruyan Kecamatan Seruyan Hilir .

“Kita berikan bantuan kepada 3 orang masyarakat pesisir Das Sungai Seruyan RT.17 Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan berupa paket sembako dan Masker sebagai bentuk kepedulian Polres Seruyan kepada masyarakat pesisir, agar beban masyarakat bisa berkurang,” ucapnya.

Selain itu Waka Polres Seruyan menambahkan, jajarannya juga memberikan edukasi protokol kesehatan 5 M serta menghimbau kepada masyarakat tidak harus keluar rumah apabila tidak ada yang sangat penting. “Jika belum vaksin segera melakukan vaksinasi karena dapat menambah imun dan kekebalan tubuh di masa pandemi covid-19 dan mendukung PPKM di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (Red)