Kapolres Seruyan moment 1 Muharram 1443 Hijriah Bhakti Sosial Kepada Dhuafa

oleh -

Infowarta.com, Seruyan РSelasa (10/08/2021) pagi Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, bersama pejabat utama Polres dan Bhabinkamtibmas, Personil Polres Seruyan melaksanakan Bhakti Sosial dalam Rangka 1 Muharram 1443 Hijriah, Kepada Dhuafa/Lansia yang Membutuhkan dan Terdampak  Covid-19 di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menjelaskan bahwa Pandemi covid yang melanda dunia termasuk negeri kita Indonesia yang masih belum terlihat kearah bebas covid menjadikan perekonomian bangsa khususnya Masyarakat yang dibawah garis kemiskinan sangat terpukul.

Karena itu melalui moment 1 Muharram 1443 Hijriah, Polres Seruyan melakukan bhakti sosial yang berlokasi di 3 Titik, yakni Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Kelurahan Kuala Pembuang II, Kepada Dhuafa/Lansia dan Berbagi dengan masyarakat sekitar yang terdampak langsung.

Kasubag Humas AKP I Gede Suarmayasa menambahkan kegiatan Bhakti Sosial ini walaupun kecil akan sangat bermanfaat bagi masyarakat  khusus nya warga yang kurang mampu dan sekaligus Memberikan edukasi kepada masayarkat untuk selalu mengikuti dan mentaati prokes kesehatan Covid-19 di Kabupateb Seruyan. (Red)