Kapolres Seruyan Tinjau Pelaksanaan Khitanan Massal

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Seruyan melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Khitanan Massal, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Wina Wicaksono serta Bupati Seruyan Yulhaidir dan unsur Pemerintah Kabupaten Seruyan melaksanakan peninjauan langsung pada pelaksanaan khitanan massal yang dilaksnakan di  Aula Mess Pemda Kabupaten Seruyan.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh Kepala RSUD Kuala Pembuang dr Solihin dan didampingi seluruh tenaga medis pelaksana khitanan.

“Kita ingin hubungan antara Polres Seruyan dengan dengan seluruh stake holder terjalin dan tetap bersinergi khususnya dalam menjaga stabillitas keamanan serta kegiatan lainnya terutama pada penanganan Covid 19 di Kabupaten Seruyan,” kata Kapolres Seruyan, Rabu (23/06/2021).

Ia menyampaikan kepada seluruh peserta baik kepada tenaga medis agar mengajak semua pihak diantaranya pihak tenaga kesehatan untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Seruyan, kegiatan Khitanan yang dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan baik internal tenaga pelaksana hingga para peserta khitanan. Kemudian bersama-sama memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi secara nasional guna mencegah penyebaran Covid 19. Selain itu juga Polres Seruyan siap membackup kegiatan yang bersifat adanya pengumpulan massa. (Red)