Polres Seruyan Rutin Laksanakan Jam Pimpinan

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Jam pimpinan yang di pimpin oleh Kapolres Seruyan dengan dihadiri oleh Wakapolres Seruyan, Pejabat Utama Polres Seruyan. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan arahan maupun perintah-perintah dari satuan atas terhadap personel, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara personel. Kegiatan ini juga menjadi bahan Evaluasi bagi kita dalam melaksanakan tugas dilapangan, Senin (16/08/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, MSi, mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kepada seluruh jajaran yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pelaksanaan tugas kedepannya diharapkan lebih di tingkatkan lagi mengingat tugas Polri kedepannya akan semakin sulit di masa Pandemi covid-19.

“Mari kita pertahankan Pengendalian Corona Virus di Kabupaten Seruyan ini dan situasi kamtibmas yang kondusif yang merupakan kerja keras kita bersama, dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua,” harap Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono. (Red)¬†