Polres Seruyan Terima Kendaraan Operasional Dari Pemkab Seruyan

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Pagi ini selesai kegiatan rutin apel pagi di laksanakan kegiatan penyerahan kendaraan bermotor dari Pemda Kabupaten Seruyan untuk Polres Seruyan. Kegiatan di laksanakan di ruang aula data dan halaman Mako Polres Seruyan, Selasa (03/08/2021).

Dalam kegiatan penyerahan ini dilakukan Penandatanganan berita acara Serah Terima Barang dan Penyerahan Kendaraan Dinas antara Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH, SIK, Msi, dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan yang di wakili Kepada BPBD Kabupaten Seruyan Agung Sulistyo.

Dan di hadiri Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan SH, SIK, dan Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono SH.

Kapolres Seruyan Kapolres AKBP Bayu Wicaksono mengatakan “Kami sangat bersyukur atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Seruyan, semoga kendaraan bermotor roda dua sebanyak 10 unit ini akan bisa kami manfaatkan sebaik baiknya guna¬† penunjang operasional dalam pencegahan dan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Seruyan.

Kepala BPBD Kabupaten Seruyan Agung Sulistyo mengatakan “Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Seruyan menyerahkan kendaraan bermotor roda dua sebanyak 10 unit semoga bermanfaat untuk Polres Seruyan dan jajaran sebagai sarana oprasional dalam pencegahan dan penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (Red)