Kapolres Seruyan Pimpin Ziarah Makam Ulama Dan Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melaksanakan ziarah ke makam tokoh ulama Syeh Muhammad Ja’far bin Muhammad Abdullah Al Habsy, beliau merupakan salah satu tokoh ulama yang berjasa untuk Kabupaten Seruyan, Kamis (15/04/2021) pukul 16.00 WIB.

Wakapolres Seruyan Kompol Yudha Setiawan SH SIK bersama para Kabag dan Kasat, Kapolsek Seruyan Hilir serta Kades Pematang Panjang turut mendampingi Kapolres Seruyan dalam kegiatan ini.

Setelah ziarah ke makam Syeh Muhammad Ja’far bin Muhammad Abdullah Al Habsy, kegiatan dilanjutkan dengan Bhakti sosial kepada masyarakat Yang membutuhkan.

Adapun umlah yang di bagikan sebanyak 15 paket sembako dan 5 bingkisan, secara simbolis bantuan di terima oleh kades Pematang Panjang Kecamatan Seruyan hilir timur dan akan di bagikan kepada warga masyarakat desa Pematang Panjang kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya saat bulan suci ramadhan ini,” ujar singkatnya. (Red)