Kasat Binmas sosialisasikan Perpol 4 Tahun 2020 kepada Satpam Seruyan

oleh -

Infowarta.com, Seruyan – Rabu Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menjelaskan Satuan Pembinaan Masyarakat melaksanakan kegiatan untuk sosialisasikan Perpol 4 Tahun 2020 kepada Satpam di Sejumlah Perusahaan dan Intansi Pemerintah Kab.Seruyan(19/05/2021)

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Satpam yang telah menggunakan seragam satpam sesuai dengan Perpol.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang sudah menggunakan seragam satpam sesuai dengan Perpol 4 Tahun 2020,” ucapnya.

Kasat Binmas menambahkan untuk selalu berpenampilan yang baik. Untuk mendapatkan perhatian yang baik dari masyarakat dan menjaga nama baik instansi dimana kita ditugaskan maka harus berpenampilan rapi, sopan dan disiplin.

Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M. menambahkan dalam pelaksanaan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan Bapak-bapak dalam menjalankan tugas wajib menerapkan protokol kesehatan dan apabila ada masyarakat di lingkungan kerja yang tidak menggunakan masker di tegur untuk menggunakan masker.(Red)