Pertamina RU II Dumai menggelar lomba pancing

by -112 views
Foto Dumaiposnews

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Menjalin hubungan lebih erat dengan awak media, Pertamina RU II Dumai menggelar lomba pancing dengan tema Fun Fishing with the Media, Sabtu (15/6) di Komperta Bukit Datuk Kolam Pancing Patrapala.

Kegiatan itu disambut oleh sejumlah awak media di Kota Dumai, sedikitnya ada 32 peserta  yang berasal dari beberapa media mengikuti perlombaan tersebut.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina RU II Dumai Muslim Dharmawan mengatakan, bahwa selain lomba pancing kegiatan ini sekaligus halal bin halal Pertamina RU II Dumai dengan awak media.

“Perlombaan ini merupakan salah satu ajang mempererat tali silaturahmi Pertamina RU II Dumai dengan awak media, insyaallah kedepannya kegiatan yang sama akan kita laksanakan,”ujar Muslim.

Muslim menyebutkan, dalam perlombaan memancing ini mengambil juara dengan peserta yang berhasil mendapatkan ikan dengan berat tertinggi. Ada juara I, II, III dan harapan I dan II.

“Selain itu kita juga mengambil kategori peserta yang mendapat ikan terkecil dan sejumlah door prize bagi seluruh peserta. Kita juga berharap kedepannya kegiatan ini kedepannya akan terus terlaksana dalam mempererat hubungan antar sesama media,” ucap Muslim.

Dalam kesempatan yang sama Muslim juga menyampaikan, bentuk apresiasi kepada insan pers di Kota Dumai pihaknya kembali melaksanakan Anugrah Jurnalistik Pertamina (AJP) RU II 2019 hadir dengan mengusung tema “Move On”.

“Pengumpulan karya jurnalistik mulai dilaksanakan dari tanggal 28 Mei hingga 2 Juli 2019. AJP juga dilaksanakan hingga tingkat nasional,” tambahnya.(red)