Usai Kantor Digembok Lurah Minta Maaf

by -704 views
Lurah Dumai Kota Risman S.Sos

Infowarta.com, DUMAI – Pasca pengembokan kantor Lurah Dumai Kota oleh Camat Dumai Kota beberapa waktu lalu, akhirnya Lurah Dumai Kota Risman S sos meminta maaf atas kejadian yang berlaku beberapa hari yang lalu terkait dirinya bersama staff tidak dikantor.

Ungkapan itu disampaikan Lurah Dumai Kota Senin(09/09/2019). “Kami mohon maaf,” ujar Risman S.sos saat ditemui oleh wartawan dikantornya hari ini.

“Aktifitas layanan di kantor kita sekarang sudah kita tingkatkan seperti biasa, dan melayani warga yang ingin berurusan dari pagi hingga sore sesuai hari dan jam kerja,”katanya.

Sidak yang dilakukan oleh pihak kecamatan pada Jumat (8/9/2019) kekantor Lurah Dumai Kota atas laporan yang disampaikan oleh masyarakat benar bahwa tidak ada satu orang pihak staf yang berada di kelurahan tersebut.

Terkait kejadian tersebut Lurah Dumai kota Risman S sos ketika di konfirmasi Detik12 menjelaskan.

“Ya kemarin Beberapa staff Kelurahan sedang berada di luar kantor, tetapi tidak kosong, ada anak yang magang yang sudah di kantor, dan yang lain keluar karena urusan dinas,” jelas Risman.

Risman juga menambahkan ada dua orang pegawai yang ditugaskan di Kantor Kelurahan sedang ke bank, dan satu staf lagi sedang pelantikan. Dan satu lagi karena ada warga yang harus ditemui, jadi mereka langsung kerumah warga tersebut untuk menyelesaikan urusannya.

“Sebelum pak camat Agus Gunawan S sos datang sekitar Pukul 8.30 WIB pak Sekel tersebut sudah datang, namun kembali ke luar kantor Kelurahan karana ada urusan di luar.

“Atas kejadian tersebut kami segenap jajaran kelurahan Dumai Kota meminta maaf sebesarnya kalau ada kekurangan, atau layanan yang tidak memuaskan, dan kejadian tersebut menjadi pengajaran buat kami, ” tandas Risman.(ifw/dtk12)